Rabu, 28 Februari 2018

Peresmian Bank Jateng Syariah Cabang Kota Salatiga.

Jumat,9 Februari 2018 pukul 08.30 Wib bertempat di jalan Patimura no 19 kota Salatiga telah berlangsung Peresmian Bank Jateng Syariah Cabang kota salatiga yang diikuti lebih kurang 50 orang.
Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut,Walikota Salatiga (Yuliyanto Se.MM), Waka Polres Salatiga (Kompol Kristanto Budi Nursetia,S.sos)
Kapolsek Sidorejo (Akp Harjan Widodo SH), Pasi Pers Kodim 0714/Salatiga (Kapten Inf Joko.S), Waka Polsek Sidorejo (Iptu Asikin)
Ketua PW NU kota Salatiga, Deputi Direktur BI Jateng, Deputi Direktur OJK Reg Jateng DIY, Direktur Bisnis Ritel Dan UUS Bank Jateng,serta Kepala Bank Jateng KCPS Salatiga.
Direktur Bisnis Ritel Dan UUS Bank Jateng,Sdr Hana Wijaya menyampaikan Bahwa Bank Jateng hingga saat ini telah memberikan kontribusi terhadap perekonomian masyarakat Jawa tengah dan sdh ada beberapa prestasi yang telah dicapai oleh bank Jateng Syariah hingga saat ini antara lain : “1st Rank The Best Syaria Unit – Syaria Unit (Asset < 1,5 Trilliun)”, “The Most Growing Funding – Syaria Unit (Asset < 1,5 Trilliun)” dan “The Most Growing Financing – Syaria Unit (Asset < 1,5 Trilliun)” dari Karim Consulting Indonesia .
Dalam kesempatan yang sama Ketua Muhamadiyah Kota Salatiga Dr.Imam Sutomo kota  Merasa bersyukur mendapat kepercayaan dalam pembukaan Bank jateng Sayariah dan selamat atas diresmikan di kota salatiga dan bisa membangkitkan ekonomi terutama masyarakat miskin disalatiga,Masyarakat muslim sangat membutuhkan Bank syariah untuk meningkatkan kebutuhan dan kepuasan batiniah masyarakat muslim kota Salatiga.selama ini masyarakat Salatiga harus ke semarang dengan adanya bank jateng Syariah dikota salatiga tentunya akan mempermudah akses nasabah kota salatiga.
Sedangkan Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE.MM dalam sambutannya, Atas nama pribadi dan masyarakat kota salatiga mengucapkan terima kasih dan selamat atas dibukanya Bank Jateng Syariah hadir ditengah tengah kota salatiga.dan diusia yang masih muda Bank Jateng Syariah sudah mencapai prestasi yang luar biasa.dan dengan kehadiran Bank Jateng Syariah akan menjadi alternatif bagi masyarakat kota salatiga,semoga bisa memberikan pelayanan yg terbaik bagi masyarakat.
Acara dilanjutkan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai bukti bahwa telah diresmikannya Bank Jateng Syariah Cabang Pembantu Kota Salatiga. Jumat(09/02)

1 komentar:

  1. Semoga dalam melakukan transaksi menggunakan akad yg benar2 Syariah salah satunya akad Murabahah yg paling diminati masyarakat

    BalasHapus