Rabu, 28 Februari 2018

Rapat Tindak Lanjut Hasil OTT Oleh Pokja Satgas Saber Pungli Kabupaten Semarang.

Senin,12 Pebruari 2018 pukul 14.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat kantor Inspektorat kabupaten Semarang‎ Jalan Letjend Suprapto No 07 A kelurahan Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur kabupaten Semarang telah dilaksanakan Rapat Tindak lanjut hasil operasi tangkap Tangan ( OTT)  yang dilakukan oleh Pokja Penindakan Satgas Slaber Pungli Kabupaten Semarang ‎.
Kegiatan yang dihadiri oleh,Ka Inspektorat kabuipaten semarang Sumarjito SH,Pabung dim 0714/Salatiga Mayor Inf Kadarusman, Suratno SH MH Sekretaris Inspektorat kabupaten semarang, Kabag Ops polres semarang Kompol Suparji,Ibu Suparti Kasi inspektorat kabupaten semarang,AKP Dita K‎ Polres semarang Pokja yustisi‎,,AKP Andi yusi. S SH MH kasat reskrim polres semarang ,Rina agustiani SH. Inspektorat kabupaten semarang‎, serta  Tajudin SH kasatpol PP kabupaten semarang ini membahas beberapa temuan dan OTT Pungli yang dilakukan oleh beberapa orang di Obyek wisata pemandian Muncul, objek wisata Bukit Cinta yang dilakukan oleh beberapa orang yang menarik harga tiket parkir dengan tidak sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan dari pemerintah daerah setempat,hal ini tentu nya akan menimbulkan dampak keresahan dan ketidak nyamanan bagi para pengunjung, yang pada akhirnya apabila tidak di tindak lanjuti maka jumlah kunjungan akan berkurang karena ulah beberapa oknum tersebut.
Langkah yang diambil oleh Tim Saber Pungli adalah, memanggil yang bersangkutan untuk di memberikan klarifikasi terkait dengan restribusi parkir kawasan onyek wisata dan  Menindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku dalam penindakan saber pungli dan akan dilaksanakan pengawasan dan pembinaan. Senin(12/02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar