Kamis, 29 Maret 2018

Serah Terima Jabatan Dandenpom IV/3 Salatiga

27 Maret 2018, pukul 10.15 WIB, bertempat di lantai 4 ruang Kaloka gedung Sekda Kota Salatiga, telah berlangsung Kegiatan acara lepas sambut Dandenpom IV/3 Salatiga dari Letkol Cpm Gunawan Setiadi SH.MH kepada Mayor Ckm (K) Asmin Tapahing.
Hadir dalam kegiatan,Danrem 073/Makutaram Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos.MM, Danpomdam IV/Diponegoro Kolonel Cpm Rahmad Safari,beserta rombongan.
Wakil Walikota Salatiga Bapak Muh Haris, S. S, M. Si, Para Forkopinda Kota Salatiga 
Para Dandim se Jajaran Korem 073/Makutarama, Dandenpom IV/Salatiga yang lama Letkol Cpm Gunawan Setiadi SH.MH,Dandenpom IV/Salatiga yang baru Mayor Ckm (K) Asmin Tapahing,Para Ka OPD Kota Salatiga, Ibu ketua Persit Pomdam IV/Diponegoro, Segenap anggota  Dandenpom IV/3 Salatiga beserta istri.
Adapun inti Kesan dan pesan dari pejabat lama Dandenpom IV/3 Salatiga (Letkol Cpm Gunawan Setiadi SH.MH), Saya pada hari ini mohon pamit kepada semuanya yang hadir dalam acara kali ini, mungkin selama ini kami dalam amanah menjabat menjadi Dandenpom IV/3 Salatiga mungkin ada yang kurang berkenan mohon kami untuk di maafkan,  hubungan kerja selama ini sudah berjalan dengan baik saya ucapkan banyak terima kasih, Saya akan pindah ke tempat tugas yang baru yaitu Sebagai Dandenpom  di Solo Raya, Selama saya berdinas di Salatiga ini situasi sangat kondusif dan bekerja sama dengan baik sekali serta dari Pemkot Salatiga , Korem 073/Makutarama sangat mendukung guna tercapainya tugas sehari-hari,
Dalam kesempatan yang sama perkenalan oleh pejabat baru Dandenpom IV/3 Salatiga (Mayor Ckm (K) Asmin Tapahing), Acara Lepas sambut pada hari ini kami ucapkan terima kasih telah keikhlasan tamu undangan semuanya yang telah memenuhi undangan kami, Kami datang kesini Sendiri, karena keluarga kami ada keperluan yang tidak bisa di tinggalkan, Kami datang kesini atas amanah dan anugerah dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ke depan kami mohon dukungan kepada semuanya dan mohon kami di arahkan dengan sebaik-baiknya demi lancarnya tugas .
Sambutan Wakil Walikota Salatiga (Bapak Muh Haris, S. S, M. Si), Sebelumnya saya ucapkan kepada Letkol Cpm Gunawan Setiadi SH.MH,yang telah berhasil menjalankan tugas di Kota Salatiga selama dua tahun dua bulan beliau juga telah menobatkan Kota Salatiga sebagai kota bertoleran, kami mengucapkan terima kasih atas jasa-jasanya yang telah di sumbangkan ke Kota Salatiga, Selamat datang kepada pejabat baru Dandenpom IV/3 Kota Salatiga  Mayor Ckm (K) Asmin Tapahing Mudah-mudahan bisa beradaptasi di Kota Salatiga ini, Bahwa Salatiga adalah Kota yang kecil tetapi banyak sekali etnis yang tinggal di Kota Salatiga , selama ini Kota Salatiga dengan unsur yang ada dengan bimbingan semuanya bisa hidup damai atau toleran se Indonesia.
Danrem 073/Makutarama (Kolonel inf Joni Pardede S.Sos.MM) dalam sambutannya menyampaikan, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Salatiga yang telah memfasilitasi acara pada hari ini, Yang telah bekerja sama dengan kita , selamat jalan kepada Letkol Cpm Gunawan Setiadi SH.MH ke tempat tugas yang baru sebagai Dandenpom Solo, dan selamat datangi Kepada Mayor Ckm (K) Asmin Tapahing, Selamat datang Selamet bergabung di Korem 073/Makutaram, Sekedar informasi Denpom Salatiga sebagai balak yang menangani hukum disiplin di jajaran Korem 073/Mkt. Selama ini kita selalu bersama-sama dalam menegakkan hukum, Tugas protokoler pengamanan VVIP dan VIP kita sebagai imbangan, dan menjelang Pemilu yang akan berlangsung pada tahun  2018 ini dan tahun 2019 ke depan saya tekankan kepada TNI AD harus memegang Netralitas dalam pelaksanaan pemilu nantinya. Rabu(28/03)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar