Jumat, 27 April 2018

Istioghosah Dan Pengajian Isra Miraj Di Laksanakan Oleh Muspika Bringin

Salatiga, Serka Kuswanto Babinsa Koramil 04/ Bringin  bertempat di Gedung pertemuan MEKAR Bringin kecamatan Bringin kab Semarangmenghadiri  kegiatan Istghosah & Pengajian Isro' Mi'roj yang dihadiri Seluruh guru TK/SD se kecamatan bringin dengan menghadirkan pimpinan pondok pesantren Al ittihad poncol bapak KH Fatturrohman yang diikuti  200 orang. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Bringin, Camat Bringin ,Komite Sekolah ini adalah bertujuan, istighotsah dan doa bersama yang dilakukan guru TK sekecamatan Bringin di gedung pertemuan MEKAR, kec Bringin ini yang diikuti Kurang lebih 200 orang dalam acara yang digelar oleh lembaga pendidikan guru TK kecamatan bringin, Doa bersama itu sebagai persiapan menjelang menghadapi ujian nasional (UN) tahun ini.

Ketua pondok pesantren al ittihad Poncol (KH Fathurrohman)  menyampaikan, dalam doa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun, Sebagai bentuk persiapan anak-anak yang akan menempuh ujian nasional dan ujian akhir sekolah, Bapak KH Fathurrohman menambahkan, istighotsah dan dalam memperingati Isro mi'foj ini selain itu kita mengadakan doa bersama guna mendekatkan diri dengan Tuhan. Sebab, dalam sebuah kehidupan dan menjalani sesuatu itu tidak hanya butuh usaha keras.
Kita dekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, bahwa sebagai manusia harus berusaha secara lahiriah dan batiniah, Dalam usaha lahiriah, siswa belajar dengan giat, dan secara batiniah, siswa berdoa. Kita semua mengharapkan barokah. Ini juga mengajarkan anak-anak untuk ke depan menjadi anak yang soleh dan solehah. Kamis (26/04)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar