Rabu, 23 Mei 2018

Safari Ramadhan Sekda Kabupaten Semarang Di Kecamatan Bergas

Selasa 22 Mei 2018 pukul 17.45 wib telah dilaksanakan kegiatan Buka bersama bertempat di jalan Bandungan Restauran Joglo Agung dan Tarkhim tingkat Kabupaten semarang ( Sholat Tarwih Keliling dan Silaturakhim ) di Masjid Al Barokah Dusun Gemawang Desa munding kecamatan Bergas.
Hadir dalam kegiatan tersebut,Sekda Kabupaten Semarang Bapak Drs Gunawan Wibisono MM, Seluruh SKPD Kabupaten Semarang,Forkopinca Bergas, Lurah dan KaDes Se kecamatan Bergas, ToGa dan Tomas Kecamatan Bergas,Seluruh ketua Rt Se desa Munding, serta warga sejumlah 270 orang.
Kegiatan yang diawali dengan pembagian Takjil, yang dilanjutkan Sholat Magrib bersama,Buka puasa bersama serta dilanjutkan Sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih, juga sebagai ajang kegiatan silaturahmi,Pembacaan ayat suci AlQuran,dan Pemberian Bantuan secara simbolis oleh Sekda kabupaten Semarang
Dalam sambutannya Drs Gunawan menyampaikan,meminta warga untuk senantiasa guyub rukun menyampingkan perbedaan  yang ada apalagi dalam tahun politik saat ini,meminta kepada warga bijak dalam mensikapi hal hal atau berita kejadian yang beredar di media sosial dan senantiasa warga menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari raya idul fitri. Rabu(25/04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar