Kamis, 31 Mei 2018

Tarling Jajaran Muspika Bringin

Pada hari seni. 28 Mei 2018 pukul 19.00 Wib dilaksanakan Safari Ramadhan Muspika Bringin di Masjid At-Taqwa Dusun Taruman Desan Truko, Kecamatan Bringin yang diikuti oleh lebih kurang 400 orang.
Hadir Dalam kegiatan Tarling Camat bringin H Khabib Sholeh,Spd. M.P.D beserta staf,Kapolsel diwakili Ipda Bagus,Danramil Kapten KAV sudarto beserta babinsa,Kepala KUA kec bringin H Ta'iynul brri Bagus nugroho dan kepla desa Bpk Sutikaman beserta warga desa truko  k.l 50 orang, Muspika Kec Bringin, Ka KUA Kec Bringin, Ka Instansi Kec Bringin, KUPT Yandik Kec Bringin,Babinsa dan Babinkamtibmas.
Dalam Kesempatan itu  Ketua Takmir Masjid At Taqwa mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dari Rombongan (Muspika Kec Bringin) dan Saudara – Saudari sekalian jamaah Masjid At Taqwa, yang telah hadir dalam giat pada malam hari ini dalam suasana Ramadhan yang mulia ini, Mohon maaf bila dalam memberikan sarana mungkin masih banyak kekurangan di hati saudara saudara sekalian.
Sementara Camat Bringin Bpk H. Habib Sholeh Spd. Mpd dalam kesempatan itu menyampaikanYang saya Hormati Bapak Ibu sekalian Kaum Muslimin dan Muslimat yg telah menerima kami di Masjid At Taqwa dalam rangka giat Tarling Muspika Kec Bringin dalam keadaan yg berbahagia dan keadaan sehat wal Afiat, Siapa yang ikut tarawih hingga malam ke 13 maka Alloh menjanjikan bahwa pada hari kiyamat nnt wajahnya akan bersinar, Semoga Amal ibadah kita ditrima oleh Alloh SWT dan termasuk orang yg dirindukan oleh Alloh SWT sbg penghuni Surganya, Kami sangat bangga karena pada malam hari ini Jamaah Masjid At Taqwa masih penuh.
Kita semua sebagai manusia pasti akan megalami kesulitan, tapi bagi orang beriman akan memahami dengan adanya kesulitan itu bahwa Allah sedang memberi cobaan dan itu adalah salah satu bentuk rasa sayang Alloh SWT agar kita dapat bersabar dan berusaha melewati kesulitan kesulitan tersebut, Mari kita tingkatkan Keimanan serta Ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar kita selamat di Dunia dan Akhirat. Rabu (30/05)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar