Selasa, 05 Juni 2018

Perwakilan Warga Kecamatan Tingkir Terima Bingkisan Sembako

Salatiga,Kegiatan Jaminan Sosial berupa Penyerahan Bingkisan Bahan Kebutuhan Pokok bagi Dhuafa kecamatan se Kota Salatiga yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial kota Salatiga,Selasa 5 Mei 2018 pukul 10.00 WIB di Gedung pertemuan kecamatan Tingkir kota Salatiga.
Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Wakil Walikota Bapak Muh.Haris,Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST Anggota Forkopimda Salatiga,Kabag Kesra,Camat Tingkir,perwakilan Polsek Tingkir ,Lurah se Kecamatan Tingkir serta 350 penerima bingkisan Sembako dari Dinas Sosial.
Hal yg disampaikan oleh Oleh Bapak Muh Haris.SS  Msi "penyerahan bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dari Dinas Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,jumlah nya tidak seberapa tetapi diharapkan dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua"
Jumlah bingkisan yang diserahkan oleh pemerintah kota Salatiga sejumlah 1.250 Paket bingkisan yang terbagi Untuk Kecamatan Sidomukti 250 Paket,Kecamatan Tingkir 350 Paket,kecamatan Argomulyo 325 Paket dan kecamatan Sidorejo 325 Paket. Bingkisan semabako yang berupa 5 Kg Beras,2 Kg Gula Pasir,2 Liter Minyak Goreng,1 Kaleng Makanan Ringan dan teh celup ini diharapkan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.
Penyerahan Bingkisan secara Simbolis dilakukan oleh Wakil Walikota Salatiga dan diikuti oleh Forkopimda Salatiga kepada perwakilan penerima Bingkisan Sembako,selanjutnya warga menerima bingkisan yang diberikan oleh Panitia penyerahan Bingkisan dari Kecamatan Tingkir kota Salatiga.Selasa (05/06)#Pendim 0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar