Senin, 04 Juni 2018

Silahturahmi Koramil Ambarawa Dengan Ketua Pondok Pesantren Tolabuddin

Salatiga, Bertempat Ponpes Tolabudin dusun Pendem Rt 1 Rw 3 kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang telah berlangsung kegiatan Aanjangsana yang dilaksanakan oleh Danramil 09/Ambarawa Kapten Arh Sunaryo, Jumat 1 Juni 2018 pukul 15.30 WIB.

Dengan didampingi oleh Ketua Ranting Persit KCK Ranting 10/ Ambarawa dan ibu ibu anggota Persit KCK serta Babinsa dan Danpos Koramil 09/Ambarawa disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Tolabuddin KH Nurkholis.

Dalam sambutannya Kapten Arh Sunaryo menyampaikan, "saya mewakili Koramil 09/Ambarawa mengucapkan terima kasih atas sambutan dan waktu yang diberikan kepada kami,tujuan Anjangsana ini sebagai upaya kami untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi dengan Ponpes Tolabudin,selain itu juga kami ada sedikit Rizki untuk memberikan bantuan kepada Ponpes ini,semoga dengan jumlah yang tidak banyak ini dapat memberi manfaat bagi Ponpes Tolabuddin.

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Bapak KH Nurkholis atas bantuan yang diberikan oleh Koramil 09/Ambarawa, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada Ponpes ini,imbuh pimpinan Ponpes ini. Sabtu (02/060#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar