Senin, 17 September 2018

Hari Bersih Bersih Dunia tahun 2018

Salatiga,Sabtu tanggal 15 September 2018 Pukul 07.00 Wib  bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang Jalan Jenderal A. Yani Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur kabupaten Semarang  berlangsung kegiatan Bersih Bersih dan Pungut Sampah dalam Rangka Hari Bersih Bersih Dunia tahun 2018 yang diikuti lebih kurang 300 orang.
Kepala Dinas Lingkungan hidup kabupaten Semarang Noor Hadi, dengan didampingi oleh Jajaran Forkopimda kabupaten Semarang antara lain,Se Ka.OPD se Kabupaten Semarang, serta Camat ungaran Timur juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. peserta Bersih bersih antara lain 1 SST Anggota Koramil 14/Ungaran, PT Coca - Cola Forum Relawan Lintas kabupaten Semarang Peduli,Pelajar SMP,SMK,SMA dan  Mahasiswa Undaris  dan UNW, serta masyarakat Kel Sidomulyo ungaran timur Kabupaten Semarang
Anggota Koramil 14/Ungaran yang dipimpin oleh Peltu Tri bersama warga dan para Relawan saling bahu membahu membersihkan sampah  yang berada di seputaran Rumah Dinas Bupati, Pasar Bandarejo,Alun Alun Bung Karno serta Sungai Kaligarang,dengan menggunakan sapu lidi, Sabit dan alat lainnya setiap sampah yang mereka temui akan diambil  dan langsung dibuang ke Truck pengangkut sampah,kegiatan ini juga melibatkan siswa sekolah mulai dari SMP sampai dengan Mahasiswa yang tentunya bertujuan untuk membudayakan hidup bersih dikalangan pelajar juga. Senin (17/09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar