Senin, 17 September 2018

Tausyiah Dan Pawai Taaruf Di Kecamatan Jambu

Selasa,11 September 2018 pukul 08 00 WIB bertempat di Lapangan Desa Genting Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang telah berlangsung kegiatan "Karnaval Pawai Ta'aruf, Istiqhotzah dan Pengajian Akbar"  dalam rangka menyambut tahun baru 1440 hijriah, yang dihadiri lebih kurang  3000 Orang.

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain,Bapak Edi Sukarno, SSTP. MM ( Camat Jambu) 
Bapak KH. Haryono Almadani Ketua Ketua FKDT kecamatan Jambu,Bapak KH. Mulyono ( Ketua PHPI kecamatan Jambu),Bapak KH. Khosim ( Penceramah / Tausyiah),Bapak KH. Muklis , Bapak KH. Mustofa ( Ulama), Muspika Kecamatan Jambu, Lurah/Kades se Kecamatan Jambu,Tokoh Agama se Kecamatan Jambu serta  Jamaah haji se Kecamatan Jambu kurang lebih  50 Orang

kegitan yang diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya ,Sambutan,Sambutan
Pengajian/ Tausyiah oleh Bapak KH.Khosim, Dalam sambutannya Bapak Camat Jambu menyampaikan,Kegiatan Pawai Ta'aruf dan Tausyiah yang dilaksanakan di Lapangan Desa Genting Kecamatan Jambu dalam Rangka Mempringati Hari Besar Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah yang bertujuan untuk melaksanakan Syiar Islam, Kegiatan pawai Ta'aruf dan Tausyiah yang dilaksanakan di lapangan Desa  Genting hari ini yg melibatkan seluruh masyarakat muslim se Kecamatan Jambu bertujuan untk meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan dan silaturohim yang harmonis sesama masyarakat muslim di wilayah Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang.Kamis (13/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar