Kamis, 22 November 2018

Pembersihan Sarana Ibadah Gua Maria kerep

Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018.Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Karya Bhakti  dengan sasaran Pembersihan lingkungan disekitaran Gua Maria kerep .  Kamis  (22/11).

Peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa  Memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang kuat.

Kegiatan ini bukti nyata peran TNI dalam kehidupan di masyarakat dengan melaksanakan Karya Bhakti  dengan sasaran Pembersihan lingkungan. Di pilihnya Tempat ibadah Gua maria kerep, Belakang Terminal Ambarawa Kec Ambarawa Kab Semarang merupakan Fasilitas Ibadah yang harus kita  semua jaga kebersihannya, selain itu Gua maria merupakan cermin dari suatu rasa toleransi.

Kegiatan Karya Bhakti  dipimpin oleh Danramil 9/Ambarawa Kapten Arh Sunaryo di awali dengan pengecekan Pasukan dan pembagian lokasi pembersihan, di hadiri oleh Kapolsek Ambarawa,Batuud,bakti Tni,Baminkomsos.

Kegiatan ini juga diikuti sekitar 100 orang terdiri dari Perwakilan Anggota Koramil 9/Amb,anggota polsek,Siswa SMK Kanisius Ambarawa, pekerja taman gua maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar