Minggu, 27 Januari 2019

Kerja Bakti Bersama Warga Dalam Rangka Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin


Salatiga -  Babinsa Desa Batur Koramil 03 Getasan Kodim 0714 / Salatiga Pelda Winarto ikut serta dalam pelaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga dalam rangka membangun Masjid Baitul Muttaqin Dusun Kaliduren Desa Batur Kecamatan Getasan, Rabu ( 23/01/2019)

Bersama warga sekitar Masjid, kegiatan kerja bakti ini merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dan kebersamaan babinsa dan warga makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dengan dana swadaya masyarakat setempat sendiri. Pelaksanaan kegiatan kerja bakti Masjid ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI, disamping untuk memperkuat terbentuknya tali silaturrahmi.

Sementara itu, Danramil 03/ Getasan Kapten Inf Hermanus dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 03/ Getasan  terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara babinsa dengan masyarakat binaannya terjalin semakin harmonis.

Selain itu, keikutsertaan babinsa dalam kerja bakti ini bertujuan mewujudkan kebersamaan Koramil 03/Getasan dengan warga dan mewujudkan kepedulian terhadap setiap pembangunan rumah ibadah sebagai sarana yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketakwaan bagi setiap anggota masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar