Senin, 18 Februari 2019

2 Anggota Kodim 0714/Salatiga Terima Penghargaan DDS ke 25 PMI Kota Salatiga


Salatiga,Penghargaan PMI, terhadap para sukarelawan pedonor darah, diberikan kepada mereka yang secara rutin mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. PMI Kota Salatiga, memberi penghargaan kepada para Donor Darah Sukarela (DDS), yang diantaranya adalah 2 anggota Kodim 0714/Salatiga, di ruang Plumpungan Gedung Setda lantai IV, Jalan Sukowati No 51, Kota Salatiga, Kamis (14/02/2019).

Disampaikan Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan melalui Penerangan Kodim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Yudha Widharta kepada beritaglobal.net, Kamis (14/02/2019), bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah dalam acara musyawarah dan penyerahan penghargaan DDS ke 25 PMI kota salatiga tahun 2019.

"Dua anggota kami Koptu Supriyono dan Sertu Doni, menerima penghargaan dari PMI Kota Salatiga dalam acara musyawarah dan penyerahan penghargaan DDS ke 25 PMI kota salatiga tahun 2019," ungkap Dandim 0714/Salatiga seperti diungkapkan Pelda Yudha.

Penghargaan diberikan Ketua PMI Kota Salatiga Muh Haris, S.S., M.Si., kepada 33 orang DDS, dan dihadiri langsung oleh Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, Danramil 01/Kota Kapten Totok Sumaryoto mewakili Dandim 0714/Salatiga, Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga, serta tamu undangan lainnya.

Kepada beritaglobal.net Koptu Supriyono, menyampaikan, "Dalam melaksanakan donor darah saya tidak pernah berorientasi kepada penghargaan, niat saya yang pertama adalah untuk membantu sesama yang disalurkan oleh PMI, yang kedua untuk kesehatan," ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 01/Kota Kapten Totok Sumaryoto yang hadir mewakili Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Prayoga Erawan, mengungkapkan, "Kami dukung sepenuhnya setiap kegiatan donor darah ini, bahkan kami senantiasa rutin mengirimkan anggota. Bahkan saya sendiri selalu ikut untuk kegiatan Donor Darah. Tentunya dengan penghargaan DDS Ke 25 ini, menjadi pemacu semangat buat yang lain khususnya anggota Kodim 0714/Salatiga dan warga masyarakat Salatiga, untuk senantiasa berbuat hal sama seperti yang dilakukan oleh Koptu Supriyono dan Sertu Doni," tandas Kapten Joko. (Fera Marita/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar