Selasa, 14 Mei 2019

Danramil 07/Susukan Dampingi Wakil Bupati Dan Rombongan Tarawih Silaturakhim


Susukan,Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha.SH beserta ibu melaksanakan Safari Ramadhan di 
 di masjid At-Taqwa Ds.Pager Kec. Kaliwungu Kab. Semarang, Senin (13/04). kegiatan yang berupa Tarawih Silaturakhim ini juga diikuti Oleh Danramil 07/Susukan Kapten Arm Utomo serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang,serta perangkat kecamatan Susukan dan warga desa sekitar.


Disampaikan oleh Bapak Ngesti Nugraha.SH mengucapkan terimakasih karena tingkat kerukunan diwilayah Kaliwungu,ini sangat luar biasa,marilah kita jaga kerukunan yang telah terjalin ini dengan baik, termasuk Pemilu,Pilkades serentak yang alhamdulilah dapat berjalan dengan baik,lancar dan aman. Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi,ini tentunya karena tingkat kesadaran dari masyarakat yang baik dan kerja keras dari para penyelenggara dan kita semua,terimakasih kami sampaikan sekali lagi.

"Banyak bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat yang diantaranya telah kita bagikan pada malam hari ini tadi antara lain RTLH sebanyak 1000 rumah yang masing -masing 10 jt,bantuan sebanyak 6 milyar untuk TPQ yang ada di Kab.semarang,bantuan irigasi dan masih banyak lagi.
Saya kira tidak banyak yang saya sampaikan,saya berpesan agar dibulan ramadhan ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.Selamat menjalankan ibadah puasa,semoga ibadah puasa kita ditahun ini diterima dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin"ujarnya sambil mengakhiri amanat.

Tausiah yang di sampaikan oleh KH.Hadi Zumroni,M.Pdi "Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan suci romadhon yang merupakan bulan yang penuh kemuliaan,keberkahan dan bulan penuh ampunan. Dan malam hari ini kita dipertemukan dimasjid At-Taqwa Ds.Pager, Pada bulan Romadhon yang sangat mulia ini amal sunah dicatat seperti ibadah wajib,ibadah wajib dilipat gandakan menjadi 70 X"(Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar