Rabu, 15 Mei 2019

Tak Mau Ketinggalan Kelurahan Mangunsari Adakan Bazaar Murah



Dinas Koperasi dan UMKM Kota Salatiga menggelar bazar murah bersubsidi di jln Hasanudin No 112 (Kantor Ke mangunsari l lama) salatiga Salatiga, Selasa (14/05).

Adapun harga harga Sembako yang dijual Beras super (2,5 kg) Rp 21.000,Gula pasir (1kg) 10.000,-, Minyak Goreng hemart(1 Liter )10.000,-,Telur (1kg)21.000,-,Tepung terigu lencana (1kg) 6000,- yang masing masing dpt subsidi 2000,-

Dijelaskan Lurah Mangunsari ibu Mei Indah susanti SH , bazar murah digelar sebagai salah satu upaya pemerintah daerah untuk membantu warga yang ingin mendapatkan barang barang kebutuhan pokok dengan harga murah.

"ini bentuk kepekaan kami terhadap gejolak di masyarakat menjelang lebaran. Harapannya dengan adanya pasar murah harga-harga bisa stabil dan masyarakat bisa datang dan membeli barang yang kami jual"sambungnya.

Sementara itu Mangunsari Sertu  Jamaluddin menyambut baik kegiatan ini,"hal ini sangat positif bagi warga dan sangat membantu,karena kita ketahui bersama setiap tahun apabila menjelang Puasa dan Hari Raya barang barang kebutuhan pokok akan naik'

"Saya mengucapkan terima kasih dari Dinas Koperasi dan UMKM Salatiga yang telah membantu warga"ujarnya (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar