Kamis, 13 Juni 2019

Apel Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2019


Jambu.H+5 Hari Raya Idul Fitri tetapi pos pengamanan jalan Jambu-Magelang tetap melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalan yang memang sering terjadi kemacetan,jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang itu memang menjadi titik paling ramai yang dilalui oleh kendaraan.

Pengamanan Jalan yang dilakukan oleh Personel Gabungan dari Anggota Koramil 11/Jambu dan Polsek Jambu ini tetap mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, meskipun arus balik lebaran di jalur ini sudah terpantau lancar tetapi tidak mengendurkan kewapadaan dari aparat pengamanan.

Disampaikan oleh Serda Sunardi Babinsa Jambu bahwa jalan penghubung ini menjadi satu satunya jalan yang ditempuh oleh pemudik yang akan pulang ke Magelang,karena melalui  jalan ini juga bisa menuju arah Temanggung atau wonosobo,sehingga penumpukan kendaraan khususnya roda 4 sering terjadi,apalagi jalan ini memilik tanjakan dan juga tikungan yang cukup banyak.

"kami bersama jajaran Polsek Jambu akan tetap memantau situasi keamanan jalur ini,dan juga kami akan selalu siap apabila ada pengemudi yang membutuhkan bantuan"imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar