Selasa, 30 Juli 2019

Bahagia Dan Haru Mbah Khamim Rumahnya "Disulap"Anggota Koramil 11/Jambu



Ketawa lepas dan suara keras ... itulah khas dari Mbah Khamim (87)) sang Veteran , pelaku sejarah perang Kemerdekaan yang berdomisili di dusun Sirap , Desa Kelurahan Kecamatan Jambu.
Beliau sangat bangga dengan  bantuan Rehab Rumahnya oleh Kodim 0714 Salatiga.

Anggota Koramil 11/ jambu yang dipimpin langsung oleh Bati bakti TNI Pelda Sutiyono dan di bantu oleh warga sekitar hanya butuh waktu 2 minggu untuk menyulap rumah mbah Khamim jadi kelihatan bagus dan layak huni.

Dan sepantasnya untuk mbah khamim mendapatkan bantuan tersebut.
Apabila di banding dengan pengorbanan kala itu, memang tidak ada apa apanya, tapi itu sudah merupakan suatu anugrah dari Allah lewat Kodim Salatiga.
Juga sebagai bukti rasa kekeluargaaan antara TNI dan para sesepuh Pahlawan Bangsa ini juga rasa hormat yang tinggi, termasuk mbah Khamim.

Istri mbah Khamim mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Tentara yang membantu merehab rumahnya, tetesan air mata mengalir di wajah istri mbah Khamim, saya sangat terharu mas sambil berbicara terbata bata.
Mbah Khamim seraya menambahkan tolong sampaikan salam hormat saya sekeluarga kepada pak Dandim, matur nuwun atas bantuanya dan terima kasih yang banyak kepada anggota Koramil 11 jambu yang dengan semangat bekerja di tempat mbahne.
Semoga kedepan TNI harus tetap jaya, tetap gagah dan tetap perkasa
Dan satu lagi jangan lupa dengan Mbahne.... sambil ketawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar