Jumat, 30 Agustus 2019

Lari Jalan Minggu Militer Kodim 0714/Salatiga



Salatiga,_ Bertempat di Halaman Makodim 0714/Salatiga telah berlangsung kegiatan minggu militer.
Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan
menyampaikan Program dari komando atas bagi anggota yang memiliki postur tubuh overweight, kita laksanakan kegiatan program penurunan berat badan dengan penuh semangat dan jangan ada yang tertekan buat kegiatan ini dengan senang hati dan keihklasan agar mendapat pahala serta dengan melatih diri untuk jalan selama satu jam dalam sehari serta kita atur pola makan yang teratur demi kesehatan, kegiatan ini di awali dengan tensi, mengukur tinggi badan dan berat badan, dan dilanjutkan peregangang dan pemanasan oleh batiops kodim. Selasa (27 /08/2019).
Dandim juga memberikan beberapa alternatif olah raga diantaranya rutinkan olahraga ini selama 1 jam, dijamin Berat Badan Cepat Turun
untuk membentuk tubuh yang ideal langsing dan sehat, banyak orang yang melakukan diet ketat. Diet yang dijalani begitu ketat hingga akhirnya terasa menyiksa diri. Padahal, untuk mendapatkan tubuh yang ideal langsing, bukan melulu bergantung pada asupan makanan. Tetapi juga pada seberapa banyak Iemak dan kalori tubuh dibakar.
aktivitas seperti apa yang dapat membakar kalori dalam tubuh dengan efektif dalam waktu satu jam diantaranya :
Pertama Jalan santai dapat membakar 255 kalori setiap 2 mil perjam, kedua bersepeda santai
ternyata bersepeda santai dengan kecepatan di bawah 10 mil perjam, mampu membakar sekitar 364 kalori perjam untuk orang dengan berat badan sekitar 90 ke ketiga low-impact aerobic sebanyak 455 kalori bisa kamu bakar jika rutin melakukan Iow-impact aerobic selama satu jam. setara dengan angkat besi, softball ke empat paling mudah, murah dan gak perlu banyak alat adalah Iari, berlari dengan kecepatan 8 mil perjam selama satu jam penuh, mampu memangkas 1.074 kalori lho. Kalau diniatin dengan rutin, efektif sekali menurunkan berat badan.
Rute yang di lalui dawali dari Makodim menuju jln diponegoro - jln patimura - jln bugel - jln kemiri raya - jln kemiri sari - jln turen - jln diponegoro kembali ke Kodim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar