Senin, 23 September 2019

Kasdim Salatiga Pimpin Upacara HAORNAS Tadi Pagi



Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 di Kodim 0714/Salatiga dilaksanakan secara hikmat, bertempat di Halaman Makodim 0714/Salatiga,Jalan Diponegoro No 35 Salatiga,Senin (09/09)


Bertindak selaku inspektur upacara, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Burhanuddin.ST dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pns Kodim Salatiga.


Inspektur upacara, membacakan sambutan Menpora, menyampaikan bahwa pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang revolusi mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.

"Bahwa dalam tahun ini Bangsa Indonesi telah mendapatkan kado istimewa dengan suksesnya Asian Games dan Asia Para Gemes, dalam prestasi para Atlet Nasional. Didalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia"Petikan Amanat yang dibacakan oleh Mayor Kav Burhanuddin.ST

Diakhir sambutannya, Kasdim mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36. 

Dirinya berharap semoga ke depan semua Warga Negara Indonesia termasuk Para Prajurit dan Pns Jajaran Kodim 0714/Salatiga tanpa kecuali, mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup, sesuai tema besar Haornas tahun 2019 ”Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar