Senin, 28 Oktober 2019

Ambarawa Heritage Run 2019,Diikuti Peserta Dari Kenya




Bertempat  di Mako Yon Kav 2/Tc  pukul 05.00 s.d 12.00 Wib di laksanakan Ambarawa Hertitage Run 2019 dengan jarak 5 K. 10.K dan 31 K,  ketua penyelengara Fransika Rumana .

Kegiatan yang dihadiri oleh Mayjen TNI Moh Effendi SE.MM.( Pangdam lV/Diponegoro), Kol Arm Moch Erwansjah, S.I.P., M.Hum (Danrem 073/Makutarama),Para Asisten Kasdam lV/Diponegoro
Kolonel  Inf A.Prasetyo( Kajasdam 4/Diponegoro),Letkol Kav Thomas ( Kasi intelrem 073/Makutarama), Letkol Inf Arif Isnawan (Kasiter Rem 073/Makutarama),Para Kasi dan Pasi korem 073/Makutarama, Mayor Kav Burhanudin S.T( Kasdim 0714/Salatiga),Lekol Kav Wahyu Donan Sejati (Danyon Kav 2/Tc),Iptu Faturohman,Dr. Munjirin Es.Sp Gg( Bupati semarang), Ngesti Nugraha S.H ( Wakil Bupati Semarang) serta Bondan ( Ketua DPRD Semarang) ini diikuti oleh 2021 Atlet baik dari dalam dan luar negeri.

Dalam sambutannya Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan, Pada kesempatan tersebut  mengucapkan Selamat datang kepada peserta lomba lari Ambarawa Hertitage Run 2019,Kegiatan lomba lari ambarawa Hertitage Run 2019 sebagai tolak ukur untuk melihat kemampuaan.

"laksanakan dengan gembira, yang paling utama jaga keamanan masing-masing  karena yang tau kemampuaan adalah masing-masing perorangan jaga faktor keamanan dan akhirnya selamat bertanding dan jag sportifitas dalam bertanding"

Sementara itu Ketua Penyelenggara Ambarawa Heritage RUN 2019  Fransisca Rumana mengatakan kegiatan lomba lari ambarawa Hertitage Run 2019 sebagai ajang untuk memperkenalkan budaya wisata yang ada di kabupaten semarang seperti gedung songo, benteng wiliem musium kereta api ambarawa .goa maria lebih di kenal luas oleh luar dan dalam negeri

Rute ambarawa Hertitage Run 2019  Jarak 5 K( StarYon Kav 2/Tc - Jln. Lingkar Pijok sari - Perigaan Ds. Bugisan - Benteng Ambarawa - finis di Yon Kav 2/Tc.

Jarak 10 K ( Star Yon Kav 2/Tc - jalan lingar pojok sari - pertigaan Ds. Karang - anyar  - Alun-alun  Ambarawa - Ds. Tambak Boyo -pertigaan Ds. Bugisan - Benteng Ambarawa - Finist di Yon Kav 2/Tc

Jarak 31 K ( Star Yon Kav 2/Tc - Jln lingkar Ambarawa - Ds. Ngampin - Ds. Pasean - Candi Gedung songo - Dsn. Kenteng - Gua Maria Kerep - Lapangan Pangsar Sudirman - Finist Mako Yon Kav 2/Tc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar