Kamis, 21 November 2019

Apel HUT PGRI ke-74 Cabang Kecamatan Ambarawa



Ambarawa-Kegiatan Apel HUT PGRI yang ke-74 Cabang Kecamatan  Ambarawa dilaksanakan Lapangan SMA N 1 Ambarawa Linkungan Kupang lor Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang diikuti lebih kurang 1000 orang,Kamis (21/11)

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Semarang selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan ,Saat ini kita menghadapi pada era pembangunan dan khususnya pembangunan pada kwalitas sumber daya manusia yang lebih unggul.

"Kami ucapkan selamat kepada seluruh guru yang ada di Kecamatan Ambarawa semoga akan selalu diberikan segala limpahan dari Allah SWT dan semoga atas apa yang dilakukan Bapak/ Ibu sekalian akan di catat sebagai amal ibadah" tambah Sukaton Purtomo, SH, MM

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan senam bersama jalan santai dengan rute stara SMA N 1 Ambarawa - Kupang Dukuh - Perempatan Doplang -  SD Doplang - finish SMA N 1 Ambarawa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Semarang Sukaton Purtomo, SH, MM
Kabid PTK (Ibu Tri Sasmiarti, M.Pd), Kabid Dikdas (Sumbodo, Mpd), Pengusus PGRI Kab Semarang ( Subagyo Santoso, S.Pd, Mpd),  Korwil pendidikan Kec Ambarawa ( Drs Sutejo M.Pd). Ketua Cabang PGRI Kec. Ambarawa (Siswondo, S.Pdi),Kepala sekolah dan perwakilan guru se Kec Ambarawa serta  Perwakilan Siswa siswi SD, SMP, SMA se Kec. Ambarawa.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar