Jumat, 29 November 2019

Hadir Dalam MMD Bidang Kesehatan,Ini Kata Babinsa Klero:


Salatiga-Keterpaduan dan sinergitas Babinsa di tingkat desa sangat diperlukan dalam upaya mewujudkan kondusifitas wilayah sehingga keberlangsungan pembangunan di berbagai bidang dapat terlaksana dengan baik, salah satunya pembangunan kesehatan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Klero Serda Baderun hadir dalam kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa bidang kesehatan di Kantor Balai Desa Klero, Kecamatan  Tengaran Kabupaten Semarang, Selasa (26/11).

Dalam pengantarnya Babinsa  menyampaikan, Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Tim dari UPT Puskesmas Klero yang hadir dalam Musyawarah Masyarakat Desa.

"seluruh peserta agar aktif mengemukakan pendapat dan pengalaman sehingga membantu pemecahan masalah yang dihadapi bersama,khususnya masalah kesehatan"tambah Baderun

Tujuan dilaksanakannya MMD, diantaranya, agar masyarakat mengenal permasalahan kesehatan yang ada di lingkungannya, mengajak masyarakat bersepakat untuk menanggulangi masalah kesehatan melalui pelaksanaan Desa Siaga dan Poskesdes.   Di sini peran masyarakat cukup dominan dalam menyusun rencana kerja untuk menanggulangi masalah kesehatan, dan melaksanakan Desa Siaga dan Poskesdes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar