Selasa, 26 November 2019

Kasdim Dampingi Walikota Melepas Peserta Jalan Sehata Peringati Hari KORPRI


Salatiga-Peringatan HUT KORPRI ke 48 tahun 2019 di Kota Salatiga diisi dengan kegiatan Sepeda Sehat dan Jalan sehat bertempat di halaman Kantor Pemkot Salatiga,Minggu (24/11)

Kegiatan yang diikuti lebih kurang 2500 orang ini di hadiri oleh,Walikota Salatiga H. Yulianto S.E, M.M, Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Masrukan, Kapolsek Sidomukti Kompol Edi Suharyanta,Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit, M.Si, Sekda Kota Salatiga Drs Fakhruroji,Para Ka Opd Pemkot Salatiga,Rektor IAIN Salatiga Prof. Dr. Prof Zaqinudin, Para peserta Sepeda Sehat dan Sepeda santai Kota Salatiga meliputi, Anggota TNI / Polri dan ASN,ASN jajaran Pemkot Salatiga serta  Warga Masyarakat Kota Salatiga dan sekitarnya.

Sebelum melaksanakan rangkaian kegiatan Walikota Salatiga berikan sambutan, selamat datang kepada tamu undangan dan peserta rangka peringatan HUT KORPRI ke 48 tahun 2019, Dengan Hut KORPRI ini diharapkan Korpri di kota salatiga semakin mencintai dan melayani masyarakat dengan baik sehingga Korpri semakin dicintai masyarakatnya.

"Perlu kami sampaikan bahwa Pemkot Salatiga dan DPRD Kota Salatiga meluncurkan program menggunakan Tumbler untuk mengurangi sampah plastik di semua lini".
"Secara resmi pada pagi ini rangkaian peringatan HUT KORPRI ke 48 tahun 2019 secara resmi dibuka, semoga kegiatan pada pagi ini dan selesainya nanti berjalan dengan aman dan lancar." tambah Yulianto

Route yang dilalui Sepeda sehat, Start Halaman Pemkot Salatiga - Bundaran Lapangan Pancasila - Jl. Adi Sucipto - Jl. Kartini - Jl. Imam Bonjol - Kecandran - Grogol - Karangalit - Jl. Hasanudin - Jl. A Yani - Jl. Semeru - Jl. Sukowati -  finish Halaman Pemkot Salatiga.

Sedangkan Rute Jalan Sehat Start Halaman Pemkot Salatiga - Bundaran Lapangan Pancasila - Jl. Adi Sucipto - Jl. Kartini - Jl. Moh Yamin - Jl. Diponegoro - Bundaran Tamansari - Jl. Jend Sudirman - Jl. Sukowati - Finish Halman Pemkot Salatiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar