Senin, 30 Desember 2019

Bantuan Perumahan Oleh Kementrian Kesejahteraan Masyarakat


Sumowono,23 Desember 2019 hari Senin,bertempat di Aula Pertemuan  didesa kemitir kecamatan Sumowono kabupaten Semarang, dalam rangka peresmian bantuan perumahan dari pemerintah melalui kementerian kesejahteraan masyarakat.

terlintas melihat begitu bahagianya warga masyarakat khususnya warga desa kemitir kecamatan Sumowono, yang menghadiri peresmian hasil pekerjaan dan Menerima bantuan BSPS,

"Itu semua berkat pemerintah yang sangat peduli terhadap masyarakat kami khususnya warga saya desa Kemitir,dan kami berharap tidak sampai disini saja, mudah mudahan berlanjut berikut Nya yang akan datang, karena masih banyak juga warga lain yang belum menerima bantuan karena keterbatasan ekonomi warga kami", ucapan kades kemitir puji kepada Babinsa desa Kemitir Sertu Alik Farkhan.

"kami juga merasa bangga karena ketempatan acara yang bahagia ini yang di hadiri dari kementrian, seluruh kepala desa,dan warga seluruh masyarakat sumowono Dan diluar kecamatan kabupaten Semarang"tambahnya

"Merasa bersyukur selama ini apa yang kami harapkan untuk mendapatkan sebuah rumah idaman demi kebutuhan keluarga saya",ujar Ngesti warga desa Kemitir

 "saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala dusun Ngohodan kepala desa Kemitir, yang telah memperjuangkan kami untuk mendapatkan bantuan perumahan, yang selama ini belum saya miliki, melalui pemerintah pusat melalui kementerian kesejahteraan masyarakat.sekali lagi saya banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah",tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar