Kamis, 26 Desember 2019

Terkena Puting Beliung,Rumah warga Di Rehab Babinsa Koramil 14/Ungaran


Ungaran-Akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda menyebabkan beberapa rumah terkena dampak yang disebabkan angin kencang tersebut,termasuk beberapa rumah di wilayah kecamatan ungaran,kabupaten Semarang yang terlihat porak poranda terkena musibah angin kencang disertai hujan deras yang mengguyur dalam beberapa hari terakhir.

Koramil 14/Ungaran yang merupakan satuan teritorial di wilayah tersebut tanggap dengan kondisi seperti ini,di motori oleh Komandan koramil 14/Ungaran Kapten Inf Sunarno bersama dengan personel TNI dari jajarannya melaksanakan Karya Bhakti perbaikan rumah warga yang terkena angin puting beliung di Lingkungan Rt 08 Rw 09 Dusun Gebuk, Desa Kalisidi,  Kecamatan Ungaran Barat,  Kabupaten Semarang.

Disampaikan oleh Kapten Inf Sunarno bahwa Karya Bhakti perbaikan rumah ini adalah wujud perhatian dari pemerintah Desa Kalisidi  bersama Kodim 0714/Salatiga yang peduli dengan kondisi warga nya.

“Kami akan mendukung penuh upaya  demi kesejahteraan warga,Koramil 14/Ungaran akan senantiasa membantu dalam proses pembangunan rumah warga sampai selesai dan kembali di tempati’ujarnya

Sementara ucapan terima kasih dari Giyarti tidak henti hentinya disampaikan kepada Danramil 14/Ungaran bersama jajaran Babinsanya.

“Saya hanya bisa bilang terima kasih buat pak Lurah Kalisidi dan juga buat bapak bapak TNI dari Koramil yang sudah mau membantu perbaiki rumah saya,saya tidak bisa beri apa apa hanya bisa berdoa semoga Allah yang akan membalasnya”ujar wanita paruh baya tersebut.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar