Jumat, 31 Januari 2020

Apel Dan Senam Bersama Jajaran Forkopicam Sidomukti



Salatiga-Sebagai wujud sinegritas dan lebih menjalin kekompakan dalam kerjasama di wilayah kecamatan Sidomukti,Dilaksanakan kegiatan Apel bersama dan Senam bersama antara Koramil 01/Kota,Polsek Sidomukti serta jajaran Perangkat pemerintahan  Kecamatan Sidomukti di Lapangan Kantor Camat Jalan Hasanudin No 116 Sidomukti ,Salatiga. Jumat (31/01)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo,Kapolsek Sidomukti,Camat Sidomukti,Ka Puskesmas Sidomukti,Jajaran Kepala Desa Se Kecamatan Sidomukti,Ka KUA Sidomukti serta warga Sekitar.

Dikatakan oleh Kapten Arh Sunaryo dengan diadakannya kegiatan ini di harapkan kedepannya 3 Pilar Pemerintahan di Kecamatan Sidomukti ini akan lebih Kompak,Bersinergi serta melaksanakan koordinasi lebih baik demi kepentingan masyarakat kecamatan Sidomukti khususnya.

"Lebih dari itu agar warga masyarakat juga dapat melihat kekompakan antara Instansi TNI,POLRI serta Pemerintahan Tingkat kecamatan yang terjalin dengan baik ,terlebih lagi dengan warga masyarakat"ujarnya

"Harapan kami semua agar masyarakat tidak ragu ragu kepada kami semua,karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami  semua"Pungkas Danramil Kota tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar