Rabu, 22 Januari 2020

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa,Ini Kata Serka Slamet



Babinsa Koramil 06/Tengaran Kodim 0714/ Salatiga Serka Slamet Sudiro menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Nyamat dari pejabat lama PJ Muh Tarom kepada  Yanuar Linggar utama. yang dipimpin langsung oleh Camat Tengaran , bertempat di Aula Balai desa Nyamat, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Senin(20/01).
Dalam sambutannya Camat Tengaran mengucapkan terima kasih kepada Muh Tarom yang telah mengabdi menjadi Kepala Desa Nyamat selama selama satu periode masa jabatannya dan berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa Nyamat secara proporsional, Kami juga ucapkan selamat kepada Pejabat Kades yang Baru yang baru Yanuar Lingga , agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pembangunan guna kemajuan masyarakat Desa Nyamat.
Sementara itu, Babinsa Nyamat Serka Slamet Sudiro menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak  Muh Tarom atas kepemimpinan selama menjabat Kades Nyamat serta saya ucapkan selamat kepada Pejabat Kades Nyamat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2020 saat ini.
“Diharapkan masyarakat Desa Nyamat selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya guna membangun Desa Nyamat ini,” imbuhnya
Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Tengaran, Perangkat Desa Nyamat, Tokoh Agama, Karangtaruna dan Tokoh Masyarakat Desa Nyamat.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar