Senin, 17 Februari 2020

Kapten Czi Tarji Hadiri Kegiatan Yang Diselenggarakan Oleh Pemuda Desa Brongkol




Danramil 11/Jambu Ikuti rangkaian kegiatan" 1st Anniversary Pesona Kolbu (Komunitas Pemuda Brongkol-Jambu)   Bertempat di JI. H. Mohammad Zaen Desa. Brongkol Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang  " yang dihadiri lebih kurang 2000 orang,Minggu (16/02)

Kegiatan yangt dilaksanakan pada Event tersebut antara, Lomba mewarnai siswa siswi TK Se Kec. Jambu,Pergelaran seni,Dolanan Tradisional,serta Kuliner.

Kabid Olah raga Prov Jateng Agung Hariyadi dalam sambutannya mengatakan, kami mewakili pemerintah Jawa Tengah tentu menyampaikan apresiasi kepada komunitas yang telah secara sukarela secara mandiri mengembangkan potensi yang ada di wilayahnya.

"Meningkatkan atau mengembangkan potensi yang ada di Desa antara Jambu dan Brongkol disini mengangkat dari kulinernya dan kemudian akan melangkah dari sisi seni dan budaya nya ini sesuatu yang perlu kita dorong dalam rangka untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lokal"ujarnya.
"Kami berharap bahwa momentum ini terus berkelanjutan, terima kasih yang telah memberikan ruang kepada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi lokal di sini ke pemerintah akan memberikan dukungan."tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar