Selasa, 24 Maret 2020

Babinsa Sosialisasi Serta Bagikan Pamflet Pencegahan COVID-19


SURUH-Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), yang akhir akhir ini mulai meresahkan warga,Babinsa Koramil 08/Suruh Pelda Sunaryanto menggelar kegiatan sosialisasi keliling tentang hidup bersih dan sehat ke masyarakat di Pasar Tradisional Suruh Jln Raya Suruh-Karanggede dusun Suruh Desa Suruh Kec. Suruh kabupaten Semarang,Senin (23/03)

“Kita memang gencar untuk  keliling memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih. Ini semua untuk antisipasi penularan virus Corona,” Ujar Sunaryanto.

Pelda Sunaryanto menyampaikan perhatian kepada seluruh warga lewat pengeras suara sambil berkeliling Pasar tentang cara hidup bersih dan cara mencegah penyebaran virus corona,serta memberikan Pamflet tentang pencegahan penyebaran COVID-19 untuk warga.

Didampingi oleh Babinkamtibmas Polsek Suruh Aiptu Andi wareh,Lurah Pasar ,serta petugas kesehatan dari Puskesmas Suruh Dirinya juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan handsanitizer, untuk menjaga stamina warga, diharapkan rajin berolah raga dan mengonsumsi vitamin serta makanan  bergizi,  juga bisa untuk berjemur dipagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan Lupa Berdoa.

“Mudah mudahan musibah corona ini cepat berakhir sebelum bulan Ramadhan dan kami juga dari Babinsa Suruh akan tetap selalu menjaga keamanan lingkungan dan selalu kontrol di wilayah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, mana kala para warga sedang berada dalam rumah,”ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar