Kamis, 23 April 2020

Sertu Karyadi Serahkan Bantuan Sabun Dan Masker


Tidak hanya sekedar melakukan himbauan dan memantau pelaksanaan sterilisasi wilayah, Babinsa Koramil 12/Banyubiru Sertu Karyadi  terlihat terjun langsung melakukan penyemprotan di wilayah kecamatan Banyubiru,Rabu (15/04)

Babinsa Desa Kemambang bekerja sama dengan Yonzipur 4/Tanpa Kawandya untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan juga pembagian masker, vitamin c , sabun cuci tangan dan Cairan disinfektan. kepada warga Kemambang.

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan diwilayah kecamatan Banyu Biru merupakan langkah antisipasi jajaran pemerintahan daerah yang didukung oleh jajaran TNI Polri yang bertujuan menghambat dan memutus rantai penularan wabah virus corona,” ujar Serda Norman

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Sertu Karyadi bersama Anggota Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya,Pemuda Karang Taruna  dan lainnya juga menyuarakan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan larangan berkumpul.

Saat ini marak penyemprotan disinfektan menggunakan kendaraan pemadam kendaraan. Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran kecamatan Bayu Biru hari ini. Namun, keampuhan penyemprotan disinfektan dapat optimal apabila didukung oleh kesadaran masyarakat itu sendiri. Masyarakat dalam hal ini wajib mematuhi segala saran dan himbauan pemerintah untuk menerapkan hidup sehat, menggunakan, masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar