Jumat, 08 Mei 2020

Posko Siaga Covid-19 Di Wilayah Tingkir


Salatiga,Walikota Salatiga beserta rombongan mengunjungi  posko 2 siaga Covid 19 Wilayah Kec Tingkir Kota Salatiga,Sabtu (02/05)

Dalam kunjungan ini Yulianto.SE.MM didampingi oleh Camat Tingkir (Saifudin,S.Ag),Ka.Dinsos (Rochadi, SH,MM),Lurah Sidorejo Kidul, (Moch.Irwan, SE),Babinsa Koramil 16/Tingkir, Babinkamtibmas Polsek Tingkir serta Ketua RT 5, Ketua RW. 6 gunungsari

Tujuan diadakannya Posko Siaga  Peninjauan/pengecekan terhadap posko peduli Covid-19 yang didirikan oleh warga setempat yang mana di Gunungsari ada salah satu warga nya yang terindikasi positif.

Sebagai wujud kepedulian walikota Salatiga terhadap wilayah yang warganya terdampak covit-19,Memberikan motivasi supaya tetap tenang dalam menghadapi wabah covid-19 dan selalu berperilaku hidup sehat tertib dalam menggunakan/pemakaian masker.

Adapun posko covit-19 yang dikunjungi oleh Walikota Salatiga antara lain , Posko Siaga covid RW 06 RT 05 Gunungsari Kel Sidorejo Kidul, Kec. Tingkir Kota Salatiga dan Posko Penanganan covid 19 RW 09 Genggong Sidorejo Kidul,Kec. Tingkir Kota Salatiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar