Rabu, 30 Desember 2020

Apel Gabungan TNI-POLRI Pengmanan Natal Dan Tahun Baru 2020

 


Ungaran,Kab Semarang-Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada .S.I.P., menghadiri  Apel Gelar Pasukan Operasi Gelar Pasukan Ops Lilin Candi Tahun 2020 Polres Semarang di Alun - Alun Bung Karno Kalirenjo Kec. Ungaran Timur Kab. Semarang,Senin (21/12)

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo, S.I.K, M.H. pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi Tahun 2020 Polres Semarang.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Pimpinan Apel menyampaikan, Apel ini dalam rangka kesiapan perayaan Natal dan tahun Baru 2020 dimana perayaan ini akan meningkatkan keramaian masyarakat di tiap daerah dimana  Operasi ini akan dilaksanakan pada 24 desember 2020 s/d 04 Januari 2020 terutama tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Pengamanan akan di pusatkan di tempat keramaian kerumunan masa diantaranya tempat ibadah gereja pasar,  dan tempat tempat wisata,Dalam pengamanan kita harus waspada terhadap "ancaman teror, Penggunaan narkoba bencana alam dan dampak musim hujan "Ujar Kapolres Semarang.

Setelah rangkaian Apel gelar pasukan Dandim bersama Kapolres dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang pemeriksaan Alpal / Sarpras pengamanan dan Show of Force di wilayah kab Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar