Rabu, 30 Desember 2020

Forkopimda Kunjungi Pos Pam Natal Dan Tahun Baru Tahun 2020

 





Salatiga–Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P bersama wali kota Salatiga Yulianto, wakil wali kota, ketua DPRD kota Salatiga dengan didampingi Kapolres Salatiga, Dandim 0714 Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kasi Intel Korem melakukan penijauan pos pantau keamanan Natal dan tahun baru (Nataru) 2021 diwilayah kota Salatiga, Kamis (24/12/2020).
Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P mengatakan, pengecekaan pos pantau Nataru ini untuk melihat secara langsung persiapan dan kesiapan anggota Pos dalam memantau Nataru 2021 ini.
Kita semua berharap agar masyarakat bisa mendapat pelayanan sempurna tanpa ada kendala, apalagi tahun ini pengamanan Nataru dilaksanakan dalam suasana Pandemi Covid-19.
“Jadi kegiatan hari ini kita meninjau pos pantau. Kami berharap saat Natal dan tahun baru nanti semua anggota benar benar siap dan siaga, ” Kata Kolonel Ari.
Walikota Salatiga Yulianto mengatakan, bahwa terdapat 4 pos pengamanan Natal dan tahun baru di Kota Salatiga, pemerintah kota Salatiga bersinergi dengan pihak TNI–Polri dan jajaran yang terkait siap mengamankan jalannya Natal dan tahun baru serta mengantisipasi terkait kegiatan Natal dan tahun baru seperti lonjakan pemudik yang masuk ke Kota Salatiga.
Pos yang ditinjau mulai dari pos pantau di bundaran Ramayana kota Salatiga, pos pantau Gereja Pancasila, pos pantau Gereja Katolik Santo Paulus Miki Salatiga. Semua pos pantau dilengkapi dengan ruang medis dan tempat istirahat.
“Semoga kegiatan Natal dan tahun baru di Kota Salatiga dapat berjalan aman, lancar dan nyaman” jelas Yulianto.
Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila melakukan aktifitas diluar rumah dan selalu memakai masker.
Terakhir Danrem mengucapkan “Selamat merayakan Natal 25 Desember 2020 dan menyambut tahun baru 2021 bagi umat Kristiani yang merayakannya. Semoga perayaan Natal tahun ini memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan tentunya Covid-19 segera berakhir,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar