Rabu, 30 Desember 2020

Tetap Beri Himbauan Prokes Pencegahan Covid-19 Di Lakukan Sertu Wahono Saat Mendampingi Pembagian BSNT Bagi Warga

 


Bergas,Kab Semarang-Babinsa Koramil 15/Klepu Kodim 0714/Salatiga Sertu Ign Wahono melaksanakan pemantauan dan pendampingan penyaluran dan pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) dari propinsi Jawa Tengah tahap VI di selenggarakan oleh PT POS Indonesia.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Balai desa Randugunting kecamatan Bergas kabupaten Semarang,Selasa (15/12) 

Bantuan yang disalurkan yaitu Bantuan Sosial Non Tunai Provinsi tahap VI (Enam) berupa Sembako, selain melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan,Babinsa juga sekaligus memantau perkembangan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19,terutama kedisiplinan pemakaian masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak pada saat pengambilan bantuan.

Bantuan Sosial Non Tunai berupa sembako  diterimakan langsung oleh penerima hak dengan membawa persyaratan KTP dan ATM atau buku tabungan,Bantuan tersebut disalurkan melalui petugas Kantor Pos  masing-masing dua orang petugas setiap wilayah Desa/Kelurahan.

Selama pendistribusian bantuan berjalan tertib dan lancar dengan kehadiran Babinsa  yang membantu mengatur proses pendistribusian BSNT dengan tetap selalu menghimbau kepada seluruh warga untuk melaksanakan disiplin protokol Kesehatan Covid-19 agar terhindar dan terlindungi dari penularan virus Covid-19.(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar