Rabu, 28 Februari 2018

Kunjungan TK/RA Purwanida Study Tour Ke Koramil 10/Sumowono

Rabu,21 Februari 2018 pukul 08.00 WIB Danramil 10/Sumowono beserta anggota menerima Study Tour dari TK/RA PURWANIDA, dusun Sukorono desa Sumowono kecamatan Sumowono kabupaten. Semarang dalam rangka pembelajaran luar sekolah dan ingin mengenal sosok TNI lebih dekat.
Kapten Inf Totok. S secara pribadi menyambut baik datangnya murid murid ini yang didampingi oleh para guru pembimbing mereka,dalam sambutannya Danramil 10/Sumowono menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru pembimbing yang sudah meluangkan waktu datang ke Koramil dan mengajak para murid murid dalam rangka mengenal TNI,pada kesempatan ini Beliau menyampaikan kepada murid TK/RA Purwanida tentang Pengenalan kantor koramil,Tugas pokok bapak bapak TNI di Koramil, pengenalan pakaian dan atribut TNI, dan Syarat masuk menjadi TNI bagi yang berminat.
Antusias dan kecerian terlihat dari murid murid tersebut,anggapan mereka selama ini bahwa TNI adalah sosok yang menakutkan,seram dan galak seketika pada saat itu juga hilang dengan keramahan dan keakraban yang ditunjukkan oleh Personil Koramil 10/Sumowono, mereka merasa nyaman dan kadang bersenda gurau,banyak dari mereka yang ingin menjadi anggota TNI. Kamis (22/02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar