Jumat, 27 April 2018

Terjun Ke Lokasi Langsung Untuk Meninjau Pengerjaan Jalan Di Lokasi TMMD Sengkuyung Dilakukan Oleh Pjs Dandim 0714/Salatiga.

Salatiga,Pjs Dandim 0714/Salatiga dengan didampingi oleh Danramil 16/Tingkir Kapten Arm Fatkhan, Babinsa serta Kepala Desa Kutowinangun Lor meninjau Lokasi TMMD Sengkuyung di wilayah tersebut, Titik peninjauan dari Mayor Burhanuddin. ST adalah jalan yang menjadi penghubung antar desa, yang saat ini pembangunannnya sudah mencapai 65%,pengecoran jalan tersebut di kerjakan oleh anggota Koramil 16/Tingkir bersama warga masyarakat Kutowinangun Lor, kamis 19 April 2018.

Banyak hal yang disampaikan oleh Pjs Dandim 0714/Salatiga, "Program TMMD ini adalah salah satu kegiatan yang paling bagus dan tetap akan berjalan,karena dalam kegiatan ini terjalin kerjasama serta kemanunggalan TNI bersama rakyat, dan karakter gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa kita tetap terpelihara,harapan saya nanti nya jalan ini dapat di gunakan dengan baik oleh masyarakat serta tentunya dirawat dan dipelihara dengan baik,sehingga dapat bermanfaat.

Dalam kegiatan ini juga Mayor Burhanuddin.ST menyerahkan secara Simbolis Jamban kepada Bapak Muklis,warga desa canden rt 07 rw 03 kelurahan kuto winangun Lor, Jambanisasi yang sedang dilaksanakan ini sebanyak 280 yang tersebar di wilayah kota salatiga dan kabupaten semarang,harapan kedepannya tentu saja dengan adanya Program Jambanisasi ini warga masyarakat tidak ada lagi yang BAB di sembarang tempat, yang tentunya akan berpengaruh kepada kesehatan. Kamis (19/04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar