Jumat, 25 Mei 2018

Babinsa Bersama Banser Ikut Mengamankan Tarkim Diwilayah

Kamis tanggal  24 Mei 2018, pukul 17.30 WIB, bertempat di masjid Al-Hikmah dusun Bajangan desa Sambirejo Kecamatan Bringin kabupaten semarang telah dilaksanakan Giat Tarkhim (Buka bersama, Sholat Tarawih dan Silaturakhim) yang dihadiri lebih kurang 250 jemaah. 
Danramil 04/Bringin Kapten Kav Sudarto Didampingi oleh Camat Bringin Bapak. H. Habib Soleh SPd. MPd,Kapolsek Bringin diwakili Kanitintelkam Aiptu Warsana,Ketua Baznas kab. Semarang KH. Munasir MM, Kepala KUA Kecamatan. Bringin Bapak. H. Ta'yinul Birri Bagus Nugroho,Para KA UPTD dan Kasi kecamatan. Bringin,Ketua NU Kecamatan Bringin H. Nurrahmanto,Ketua Dewan Masjid Kecamatan Bringin H. Mugni,Pembicara /tauziah KH. Nur Kholis Thohir, Ketua paguyuban Kades Kecamatan. Bringin bapak. Tikman, Kades Sambirejo bapak. Pardji SPd beserta perangkat desa, melaksanakan Buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat magrib berjamaah  melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan Sholat tarawih berjamaah.
Sambutan Camat Bringin bapak. H Habib Sholeh yang intinya ucapan salam kepada seluruh jemaah dan mengenalkan seluruh rombongan dari forkompincam Bringin serta mengajak kepada seluruh jemaah untuk selalu menjaga kerukunan, jgn mudah terpengaruh dengan situasi yg dapat memperkeruh dan memecah belah NKRI serta himbauan untuk meningkatkan kegiatan keagamaan, dilanjutkan Pemberian bantuan dari forkopincam ke anak yatim dan dhuafa' secara simbolis.
Masuk ke acara pokok Tausyiah yang disampaikan oleh KH Nurkholis Thohir pengasuh Ponpes Al Ittihad Poncol yang menyampaikan Tauziyah Mengajak warga muslim di Dusun. Bajangan desa Sambirejo untuk meramaikan masjid dengan kegiatan kegiatan keagamaan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, Menjelaskan tentang hal-hal tentang fadillah puasa ramadan yang sangat banyak rahmat dan keberkahan di bulan ini, Mengajak seluruh jemaat menjaga kesatuan dan persatuan bangsa supaya tidak mudah dipecah belah dan dimanfaatkan oleh orang orang yang ingin memecah belah Islam dan Mengingatkan warga jangan melupakan kewajiban zakat dan sedekah. Jumat(25/05)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar