Selasa, 27 November 2018

BABINSA BANDUNGAN MENDAMPINGI PENGUKURAN KAKI PALSU

AMBARAWA, Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Srd Machmudi  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/ Ambarawa Kodim 0714/Salatiga. Mendampingi  Nurul Iksanudin (36 ) warga Desa Binaan  Kabupaten Semarang yang membutuhkan kaki Palsu.

Saya mendapat mandat dari Danramil 09 Ambarawa untuk mengantar warga kami ke Kesdam IV/Diponegoro Semarang", ungkap Srd Machmudi  dihalaman Kantor Koramil 09 Amb Senin (26/11/2018).

Tentunya hal ini sangat barokah bagi kami TNI dan masyarakat kita yang membutuhkan kaki palsu. Dimana tentunya terlebih dulu memang sudah didata oleh Babinsa Bandungan Srd Machmudi makanya sekarang dilakukan pengukuran dulu,Pemberian kaki palsu  yang diadakan Kodim 0714/Slg merupakan program kegiatan Komando Bhakti Sosial Pengukuran Kaki Palsu Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Korem 073/Mkt tahun 2018

Sementara Bpk Nurul tampak sangat bersemangat dan gembira dengan kegiatan yang sedang dijalaninya, "Saya sangat senang sekali pak, karena sudah lama saya mendambakan kaki palsu  imbuhnya seraya tersenyum.

dirinya juga mengatakan bahwa kakinya dengan mengunakan tongkat telah dialami semenjak 7 tahun yang lalu,"Ya begitu lah pak,  kajadian ini saya alami semenjak saya kecelakaan hingga sampai sekarang",Lanjutnya,  saya juga berharap pak, dengan adanya prongram kegiatan ini kedepannya saya sudah tidak menggunakan tongkat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar