Jumat, 14 Desember 2018

Babinsa Mendongan Dampingi Kegiatan Bhakti Sosial Di Sumowono

Rabu 12 desember 2018  09.00 WIB bertempat di sekolah SD Negeri Mendongan telah berlangsung Bakti Sosial dan kegiatan Lomba Mewarnai bagi murid - murid SD serta pembagian sembako kepada warga desa Mendongan, Losari dan Bumen yang di selenggarakan oleh Darma wanita persatuan Dinas Ketahanan Pangan provinsi Jawa Tengah dalam rangka HUT DARMA WANITA KE 19 DAN HARI IBU KE 90 TAHUN 2018, yang dihadiri lebih kurang 100 orang.

kegiatan yang dihadiri oleh,Dinas ketahanan pangan provensi Jawa Tengah (Ir. Suryo Banendro,MP),Ketua Darma Wanita Persatuan (Ibu. Upik Suryo Banendro) ,Dinas pertanian, perikanan dan pangan kab Semarang (Ir. Wigati Sunu),Bupati Semarang (Dr. H. Mundjirin. S. Og),Camat Bandungan (Eko. Purwanto),Camat Sumowono (Suharnoto. S. Sos. MM),Sekcam Sumowono (Masyhadi. S. Ip),Danramil Sumowono di wakili (pld. Jarwoto),Kades Mendongan (Yulianto Spd),Kades Losari (Haryono) ,Kades Bumen di wakili kadus (Eko),Perwakilan murid-murid SD sekec Sumowono serta,Toga, Tomas dan tamu undangan.
Dalam sambutannya Bupati Semarang Dr.H.Mundjirin.Es,Sp,Og menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ ibu dan seluruh tamu undangan yang telah hadir di tempat ini dalam rangka kegiatan HUT DARMA WANITA KE 19 DAN HARI IBU KE 90 TAHUN 2018 yang selenggarakan oleh persatuan Darma wanita ketahanan pangan provinsi jawa tengah dan telah memilih tempat di wilayah kec Sumowono kab Semarang sebagai tempat untuk rangkaian kegiatan Hut darma wanita ke 19 dan hari ibu ke 90 tahun 2018

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi khususnya bagi anak-anak sekolah dasar dan meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian kepada warga masyarakat yang kurang  mampu sehingga kegiatan ini bisa benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh warga masyarakat di wil kec Sumowono kabupaten Semarang

"Semoga rangkaian kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan bermanfaat untuk kita dan semua warga masyarakat khususnya desa Mendongan, Bumen dan Losari  sehingga membawa kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kec Sumowono kab Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar