Selasa, 22 Januari 2019

Sinergitas TNI dan Masyarakat Selalu Terjaga

SALATIGA-Babinsa Koramil 13/Bawen Kodim 0714/Salatiga Serda Sokimin turun langsung membantu pembangunan jalan dusun Kenongo Rt 03/ Rw 08 desa Lemah Ireng,kecamatan Bawen,kabupaten Semarang. Senin ( 21/01/2019).

Kinerja Babinsa Kodim 0714/ Salatiga semakin hari semakin nyata dan profesional dengan terjun langsung membantu dalam berbagai program Pemerintah serta program Masyarakat dari mulai bidang pertanian,KB,Jambanisasi, dan masih banyak lagi program-program yang memajukan masyarakat,sekaligus memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat.Seperti salah satunya yang dikerjakan oleh Serda Sokimin dalam membantu pembangunan jalan dusun Kenongo kecamatan Bawen kabupaten Semarang.
Pembangunan jalan dusun Kenongo ini dipimpin langsung oleh kadus Kenongo bapak Harmoko,dengan sumber dana dari swadaya masyarakat dusun Kenongo.

Dalam pengerjaan jalan ini dilaksanakan dengan penunjukan bergiliran per Rt diwilayah dusun Kenongo.Dalam tiap harinya Serda Sokimin selalu aktif untuk mengecek sekaligus ikut berperan langsung dalam pembangunan jalan.

Bapak Harmoko selaku kadus Kenongo desa Lemah Ireng kecamatan Bawen sangat berterima kasih atas peran serta dan kerjasama Serda Sokimin selaku Babinsa setempat dalam membantu pengerjaan jalan dusun kenongo.
Bapak Harmoko berharap untuk kedepannya sinergitas TNI dan Masyarakat selalu terjaga dengan saling bantu disegala bidang.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar