Senin, 18 Februari 2019

DANRAMIL 09/AMB MENGHADIRI RAPAT MEDIASI DAN KOORDINASI PEMBANGUNAN SESI DUA DI KEC BANDUNGAN




Bandungan.Danramil 09/Amb Kodim 0714/Slg Kapten Arh Sunaryo.  beserta unsur Muspika, Intansi terkait Tokoh masyarakat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka rencana pembangunan sesi dua di Kelurahan Bandungan kec. Bandungan.

Dalam rakor dan mediasi itu, dibahas terkait tujuan pendekatan tentang dampak air setelah adanya pembangunan terminal untuk mendukung program pemerintah guna menunjang dan mengurangi kemacetan wisata Bandungan Kec. Bandungan Kab semarang serta mendukung program minapolitan wisata yang unggul tanpa kemacetan

Tujuan selanjutnya Pembangunan Terminal yang dibahas yaitu  :

1. Untuk mengurangi kemacetan dan produktifitas serta meningkatkan nilai tambah usaha  guna penyediaan dan kecukupan ketata kelola pasar yang rapi dan nyaman.

2.  Meningkatkan pemberdayaan wisata terutama   serta pelaku usaha lainnya yang terkait dengan kegiatan usaha yang ada di wilayah kec. Bandungan

3.   Penyediaan dan penyerapan lapangan kerja baik secara langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan usaha wisata

4.  Mempercepat pertumbuhan ekonomi di sekitar wilayah wisata dan daerah setempat serta meningkatkan efek domino terhadap pertumbuhan dan pengembangan ekonomi sektor-sektor lainnya.

5.  Meningkatkan Retribusi, Pendapatan Asli Daerah (PAD), Devisa Negara dan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) lainnya

Pada kesempatan itu, Danramil Ambarawa mengatakan, Kac. Bandungan meperoleh bagian pembangunan Terminal khususnya di wilayah Kel. Bandungan, untuk itu perlu persiapan kegiatan yang dilakukan melalui komunikasi konstruktif dengan sektor terkait.

Danramil Ambarawa Kapten Arh Sunaryo juga menyampaikan TNI dalam hal ini, akan siap membantu bila diperlukan dan akan mendukung prongram tersebut.

Ini tujuannnya supaya ketika menjalankan bisa tugas dengan sebaik-baiknya, guna untuk mensejahteraka. masyarakat khususnya di daerah Kac. Bandungan dalam bidang wisata dan hiburan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar