Rabu, 13 Februari 2019

KECAMATAN JAMBU GELAR MUSRENBANG





Jambu 12 pebruary 2019,bertempat diaula kecamatan jambu  berlangsung acara musrenbang tingkat kecamatan jambu.

Dalam kesempatan tersebut camat jambu bapak.Moch Edi Sukarno S.STP. MM memberikan laporan tentang permasyalahan yang di hadapi kec jambu di hadapan Bupati Semarang dan segenap undangan yang hadir antara lain,Tingginya potensi kerawanan terhadap bencana alam,adanya pelebaran jalan Ambarawa Magelang,adanya relokasi polsek dan puskesmas jambu yang terkena pelebaran jalan,Pelebaran jalan Bedono Genting,Pelebaran jalan Banyubiru  Jambu,Merehab jalan Rejosari Kebon dalem serta Serta meningkatkan perpustakaan.


Dalam sambutannya Bupati Semarang dr H. Mundjirin.Es,Sp,Og menyampaikan,Tujuan program pembangunan pada thn 2020 adalah meningkatan pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan dengan cara, Meningkatkan sektor pertanian,Meningkatkan sektor pariwisata yg ada diwil kec jambu
Meningkatkan sektor industri/industri rumahan,Pengawasan penyaluran dana agar  tepat sasaran.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kasatpol PP kab Semarang Tajudin Noor SH,Kadishub Rudibdo SE Msi,Diskominfo Agus Tejo,Disdukcapil Budi Kristiyono,Kabag Umum Siri Maqfiroh,Dinkes Dody Darwadi, serta Forkopicam jambu beserta kades dan lurah, LKMD serta tokoh agama dan tokoh pemuda kecamatan Jambu. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar