Selasa, 09 April 2019

Persit Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga Tabur Bunga Di TMP


Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 Ny Hari Santoso, memimpin upacara ziarah dalam rangka HUT ke-73 Persit KCK tahun 2019 bertempat di Taman Makam Pahlawan Salatiga.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Persit Korem 073/Makutarama, dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit KCK tahun 2019, pelaksanaan ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita degan pengorbanan harta benda serta jiwa raga. Selain itu, sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Koorcab Rem 073 dan anggota dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.
Ziarah ini mempunyai makna yang mendalam, bahwa kemerdekaan ini sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam Ziarah tersebut dilakukan prosesi penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.
Usai upacara, dilakukan acara tabur bunga di makam pahlawan oleh para ibu-ibu Persit Koorcab Rem 073 dan jajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar