Kamis, 26 Desember 2019

Dandim Ikuti Kegiatan Ibadah Natal Di Lapangan Kurusetra


Salatiga-Bertempat di lapangan Kuru Setra Bataliyon 411 Mekanis Raider/Pandawa/Kostrad  Salatiga alamat Jl. Veteran No. 1 Kota Salatiga, telah dilaksanakan kegiatan ibadah Natal bersama Badan Kerjasama Gereja Gereja Salatiga (BKGS) dengan tema "Hiduplah sebagai sahabat untuk semua orang", dipimpin Pdt. Gideon Rusli, M. Th, Rabu (25/12)

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, beserta Walikota Salatiga serta jajaran Forkopimda kota Salatiga berada di tengah tengah warga Salatiga yang sedang melaksanakan Ibadah Natal.

Walikota Salatiga Bapak Yuliyanto, SE, MM,dalam sambutannya mengatakan Ucapan puji syukur atas kehadirat tuhan YME, atas berkat dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul dalam ibadah dan perayaan Natal bersama se Kota Salatiga Tahun 2019 dalam keadaan sehat dan suka cita.

"Kebhinekaan merupakan anugrah dari tuhan YMEdan merupakan kekayaan yang jika dikelola dengan baik akan menjadi sebuah kekuatan,Toleransi di Kota Salatiga telah terjalin hingga akar rumput hal ini tak lepas dari kebijakan maupun program pemerintah yang setara dan tidak diskriminatif serta didukung pula dengan peran forkopinda, toga, tomas, ormas, lembaga maupun organisasi lainya serta masyarakat secara luas" tambahnya

"Kota toleran jangan sampai hanya menjadi predikat melainkan harus terikat erat baik dalam pikiran maupun karakter perbuatan secara nyata. Dunia mememerluka penjaga penjaga toleransi ,kita mulai dari lingkup paling kecil yakni Kota Salatiga dengan terus menjadi sahabat bagi semua umat tanpa memandang perbedaan kedepankan kasih ambil waktu untuk berdoa bagi kota Salatiga dan Negara tercinta" ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar