Senin, 17 Februari 2020

Musrenbang Tingkat Kecamatan Pabelan,Serma Wahab Hadir Mewakili Danramil


Babinsa Pabelan Serma Abdul wahab Mewakili Komandan Ramil 02/Pabelan Dalam acara MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Pabelan Th 2020. Dalam rangka Menyusun RKBD Kab Semarang Tahun 2021, Di Gedung Pertemuan Kec Pabelan, Kabupaten Semarang,Kamis (13/02)

Hal yang dibahas pada Musrenbang kali ini menitik beratkan Tentang Pemantapan Daya saing Ekonomi yg berkelanjutan dg di dukung infrastruktur dan sumber daya manusia yg berkualitas.
Dikatakannoleh Pejabat Sekda Kabupaten Semarang ,pelaksanaan musrenbang ini bukan sekadar kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahun. Namun, perlu peningkatan kualitas hasil yang diperoleh dari musrenbang.

Babinsa Pabelan Serma Abdul Wahab  dalam hal ini mewakili Danramil 02/Pabelan dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrenbang sangat penting, sehingga dirinya berharap agar dilaksanakan dengan baik dan detil.

“Tolong krossceck langsung kelapangan sehingga dalam pelaksanaan pembangunan akan lebih maksimal, karena nanti yang merasakan dampaknya adalah masyarakat yang akan menggunakan”, tegasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar