Rabu, 19 Februari 2020

Rapat Karya Bhakti Pembersihan Rawa Pening Di Koramil Tuntang


Kabupaten Semarang-Pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020, Pukul 08.00 WIB bertempat di Koramil 05/Tuntang Jalan Fatmawati Desa Tuntang Kecamatan Tuntang Kab. Semarang telah di laksanakan Rapat Lanjutan Rencana kegiatan Pembersihan Rawa Pening yg di pimpin oleh Letkol Inf Arif Ismawan (Kasiter Korem 073/Makutarama), yang diikuti 15 orang.

Letkol Inf Arif Ismawan menyampaikan,Agar masing masing jajaran mendata pemilik Karamba yang ada di Rawa Pening sesuai sektor pantauan wilayah masing-masing,Agar masing masing Jajaran mendata daerah aliran sungai yang terkait dengan ternak babi yang limbahnya mengalir ke rawa pening, Untuk mencari lokasi/medan kritik untuk penanaman vetiver yang rencana akan dihadiri oleh Bapak Presiden.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh,Pasi Komsos Rem 073/Makutarama (Mayor Kav Hyansintus Waleng P, ST), Pasi Bhakti TNI (Mayor Kav Burhanuddin, ST ),Pasi Intel Korem 073/Makutarama (Kapten Chb Khanafi), Pasi Intel Kodim 0714/Salatiga (Kapten Inf Juwedi),Pasiter Kodim 0714/Sltg (Kapten Inf Sofyan Amirudin), Danramil 03/Getasan Kapten Inf Joko Sukarwan, Danramil 05/Tuntang Kapten Arh. Widarto,Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Romdhani.
Danramil 12/Banyubiru Kapten Inf. Khodir,Danramil 13 / Bawen Kapten Inf. Utomo,serta Bati Bhakti TNI Kodim 0714/Salatiga Pelda Samin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar