Senin, 24 Februari 2020

Koramil 14/Ungaran Senam Bersama Pegawai Dispermasdes


Sinar mentari pagi yang cerah menambah semangat kebersamaan  Anggota Koramil 14/Ungaran untuk melakukan kegiatan olah raga jalan santai dan senam bersama Pegawai Dipermasdes di Halaman Kantor Dipermasdes Kabupaten Semarang Jl. Garuda No. 2 Kelurahan Ungaran Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang,Jumat (21/02)

Persatuan dan kesatuan bangsa merupakan
pondasi keutuhan suatu bangsa, maka perlu dijalin kebersamaan antar elemen baik institusi pemerintah ataupun swasta. Kebersamaan antar anak bangsa perlu adanya suatu jalinan komunikasi yang erat, dalam kegiatan ini secara rutin  dengan sistem Anjang sana / bergantian tempat. Dengan tujuan sinergitas antara TNI dan Dinas Instansi.

Komandan Koramil 14/Ungaran Kapten Inf Sunarno mengatakan “olahraga dan senam bersama yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di Wilayah Kecamatan Ungaran Barat”, Ujarnya.

Menurutnya, Ini membuktikan bahwa Koramil dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya, ini akan selalu dilaksanakan guna selalu terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil dan personel Masing-masing Instansi,”tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar