Rabu, 27 Maret 2019

Kebut Pembangunan Rumah Bapak Ngalimin


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam walaupun anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)renovasi Rumah tidak layak Huni (RTLH).
Tampak nyata renovasi Rumah tidak layak Huni (RTLH) milik Bpk ngalimin yang berada di Desa  Boto  Kecamatan  Bancak  Kabupaten  semarang  yang hingga saat ini terus dilakukan
.Satgas TMMD  sengkuyung   tahap l tahun 2019 Kodim 0714 / Salatiga bersama masyarakat setempat dengan cekatan merenovasi rumah milik Bpk. Ngalimin  du dusun penggung

“Kita harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera di selesaikan, sedangkan jumlah personil terbatas”, Ucap Babinsa Desa  Boto Serda  Ansori  yang memimpin regu untuk merubah dan merenovasi rumah milik Bpk.  Ngalimin tersebut.
“Kegiatan Renovasi RTLH rumah milik Bpk.  Ngalimin  sudah mencapai 70 %  kini terlihat TNI dan Warga sedang melakukan pemlesteran  selanjutnya apabila sudah kering akan dilabjutkan dengan pemasangan genting atas serta kaca kusen jendela maupun pintu”, ungkapnya lagi..

Itulah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun dengan dana terbatas, masih bisa mnyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik. Kegiatan Renovasi Rumah Tak Layah Huni (RTLH) menjadi dominan di dalam program tambahan TMMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar